Sungai Ci Durian Masa Kini

Cidurian Masa Kini.. Ngeri rasanya unuk bisa bermain dan berenang diCidurian saat ini.. Kondisi Sungai Cidurian sat ini tampak jauh berbeda dengan beberapa puluh tahun yang lalu.. Yang banyak mengukir cerita penuh kesan dimasa kecilku.. Ya..

Kenangan masa itu masih melekat dibenakku… Namun kini serasa tak mungkin terulang lagi. Sekalipun hanya sekedar mengenang untum merangkai kembali satu cerita yang pernah aku buat dicidurian ini bersama sahabat2 kecilku.. Aku rindu riak gelombang Aku merindukan berenang menhalun disaat Cidurian sedang pasang Aku rindu sejuknya Air dikala subuh..

Aku Rindu dengan berbagai jenis Ikannya dan.. Aku rindu kenangan itu.. Ya.. Semuanya telah berubah.. Cidurian yang dulu merupakan arena bermain dengan segala ragam permainan yang kami lakukan..kita jauh berbeda,, Lihatlah.. Sepanjang tepian Bibir sungai cidurian dipenuhi sampah.. Ya.. Termasuk sampah Rumah Tangga.. Kenapa… Kanapa… Knapa ini bisa terjadi.. Entahlah… Yang pasti.. Mari kita mulai berbenah.. Selamatkan Cidurian dari bahaya limbah sampah..

(PV)

Author: admin

Tinggalkan Balasan