Seleksi U19 PERSINGA

Tidak banyak yang tahu bahwa Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Kecamatan Jasinga melakukan seleksi Pemain sepak bola untuk Tim PERSINGA (Persatuan Sepak Bola Kecamatan Jasinga )

Menurut salah seorang pengurus Komite Olahraga Kecamatan Jasinga yaiti Bapak Recca Wiguna, proses seleksi Tim Persinga akan dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal, 6 Pebruari 2019 bertempat dilapangam LASARA desa Setu Kecamatan Jasinga Pukul 15:00 s/d Selesai.

Informasi ini disampaikan melalui sekolah-sekolah dan klub klub yang ada dikecamatan jasinga, tegasnya..dengan persyaratan yang sangat mudah yaitu hanya dengan membawa Bukti Surat Akte Kelahiran dan atau Ijazah terakhir.

Sampai saat ini di kabarkan informasi seleksi ini disampaikan hanya melalui sekolah-Sekolah tingkat SLTA dan tidak bisa di pastikan informasi seleksi Pamain untuk Tim Persinga ini disampaikan pada Klub-klub yang ada di kec. Jasinga. Karena dari beberapa klub yang kita konfirmasi tidak banyak yang tau kalau ada proses seleksi di Tim Persinga.

Mengulas sedikit tentang Kepengurusan Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Kec. Jasinga dilihat dari situasi sekarang sebagaimana kita maklumi bersama bahwa tahun ini adlah tahun politik, ketrkaitan dengan tahun politik itu sensiri dari beberpa warga masyarakat Jasinga ada terucap pertanyaan yang sangat mendasar dan sederhana.. Pertanyaan itu adalah..

Kenapa seleksi Pemain untuk Tim Persinga itu dilakukan pada bulan ini.. Jangan2 dijadikan momment pencitraan dalam kontetasi Politik.. Karena Bagaimanapun ada konteks kepentingan dan potensi menarik simpati massa khususnya kaum Millenial. Atau Pemula yang bisa di raih oleh salah seorang calon Anggota Legislatif yang secara kebetulan Ketua Komite Olah Raga kecamata. jasinga yaitu. Bp. Agus Awaludi (Jaro Agus) adalah salah seorang Caleg yang untuk daerah pemilihan V yang meliputi Kec. Jasinga. Tenjo. Parungpanjang. Rumpin. Leuwi liang. Leuwi Sadeng. Nanggung. Sukajaya dan CiGudeg.

Namun demikian tentunya bagaimanapun kita sebagai warga masyarakat jasinga yang peduli dan berkiprah dibidang persepakbolaan harus menyambut baik proses seleksi ini. Dan tentunya harapan besar semoga persepakbolaan Kecamatan jasinga (Persinga) dapat dijadikan teladan untuk kajuan sepak bola dikecamatan jasinga..

Bravo Persinga..
Bravo sepakbola

Author: pvsubhansofi

45 thoughts on “Seleksi U19 PERSINGA

  1. Ping-balik: kalpa pharma steroid
  2. Ping-balik: 먹튀검증-681
  3. Ping-balik: axiolabs suppliers
  4. Ping-balik: Marc Apartment Corp
  5. Ping-balik: Glock 43X 9mm
  6. Ping-balik: Glock 26
  7. Ping-balik: Nitecore
  8. Ping-balik: huong dan 188bet
  9. Ping-balik: SEO
  10. Ping-balik: fun 560
  11. Ping-balik: Zeitarbeit Pflege
  12. Ping-balik: eflash
  13. Ping-balik: gahvare.net
  14. Ping-balik: sweet jars
  15. Ping-balik: honda qq
  16. Ping-balik: Fashion Photographer
  17. Ping-balik: fun88.viet
  18. Ping-balik: hot girl lục anh
  19. Ping-balik: danh de online
  20. Ping-balik: go to this link
  21. Ping-balik: http://144.91.94.10/
  22. Ping-balik: dark liminal spaces
  23. Ping-balik: 먹튀사이트
  24. Ping-balik: www.kristos.net
  25. Ping-balik: Tiny house
  26. Ping-balik: www

Tinggalkan Balasan