Review Wuling Almaz 2019, Mobil Keren yang Punya Spesifikasi Diluar Ekspektasi

Salah satu strategi pemasaran Wuling ketika masuk di pasar Indonesia adalah memberikan produk otomotif keren dengan fitur yang luar biasa sementara banderol harganya sangat terjangkau. Terdapat berbagai macam produk dari Wuling pada akhirnya yang melenggang bebas di Indonesia. 

Salah satu produk Wuling yang sangat terkenal adalah Wuling Almaz 2019. Mobil ini bahkan dikatakan oleh banyak penikmatnya memiliki spesifikasi yang tidak akan terpikir untuk mobil dengan harga yang sama. 

Spesifikasinya benar – benar diluar ekspektasi. Siapapun akan merasa puas dengan Wuling Almaz 2019. Berikut informasi selengkapnya untuk review Wuling Almaz 2019 untuk Anda!

Review Wuling Almaz 2019 

Eksterior depan Wuling Almaz 2019

Tampilan bagian depan dari Wuling Almaz 2019 sama persis dengan prototype yang ditampilkan ketika ajang GIIAS 2018 diselenggarakan. Pada bagian depan dari eksterior Wuling Almaz 2019, akan Anda temukan lampu sipit yang berfungsi sebagai lampu DRL, lampu sein dan juga lampu senja yang akan memberikan kesan yang benar – benar futuristic pada penampilan Wuling Almaz 2019. 

Pada bagian lampu utama, lampu malam dan lampu kabut, Wuling mendesain menyatu dengan bumper. Pada Wuling Almaz 2019, lampu utama mobil menggunakan LED projector yang diklaim memiliki cahaya terang ketika Anda sedang berkendara di malam hari. 

Kemudian di bagian bumper, lekukan tegas akan membentuk seperti huruf C yang menjadikan tampilan Wuling Almaz 2019 sangat gagah. Ya, walau kita harus akui di bagian grill tidak ada sesuatu yang begitu istimewa. Namun desain semua lampu dari Wuling Almaz 2019 sudah cukup menarik. 

Eksterior samping Wuling Almaz 2019

Pada bagian samping, Wuling Almaz 2019 terkesan sangat elegan. Memang ada bagian yang sederhana, namun sederhana yang elegan. Garis yang berawal dari lampu sipit di bagian depan dikonsep menyatu atau parallel sampai di bagian lampu belakang. 

Pilar D yang diberi warna hitam menjadikan Wuling Almaz 2019 tampil dengan efek floating roof seperti berbagai macam mobil modern yang beredar saat ini. Sementara di suspensi kaki – kakinya, Wuling Almaz 2019 menggunakan velg dengan ukuran 215/ 60 R17. Diameter sebesar 17” untuk sebuah SUV yang memiliki body cukup besar memang terasa kurang besar dan kurang menunjang kesan gagah dari sebagian besar body mobil ini. 

Sebenarnya Wuling Almaz 2019 akan terlihat lebih gagah jika diameter rodanya menggunakan R18. Namun sepertinya langkah penggunaan diameter R17 pada Wuling Almaz 2019 merupakan cara Wuling untuk menekan biaya pembuatannya. 

Eksterior belakang

Beralih pada sektor belakang, tak ada perbedaan antara Wuling Almaz 2019 dengan prototype yang ditampilkan di ajang GIIAS 2018. Lampu utama dari Wuling Almaz 2019 yang memanjang tidak terpotong oleh pintu bagasi menjadikan Wuling Almaz 2019 berkelas. Jika di bagian bumper depan tersemat lampu utama, bumper di bagian belakang yang disematkan pada Wuling Almaz 2019 terdapat pada bagian ujung kanan dan ujung kirinya. 

Lampu sein dari Wuling Almaz 2019 bisa diaktifkan jika kondisi pintu bagasi terbuka. Jadi kegunaannya lampu sein pada Wuling Almaz 2019 digunakan untuk menyalakan lampu hazard. Namun jika kondisi normal seperti berjalan maka lampu sein akan difungsikan sebagai lampu utama yang menyatu dengan rumah lampunya. 

Dashboard dan penampakan setir

Masuk pada bagian kabin, Anda akan menemukan layar monitor besar dengan ukuran 10,4”yang terdapat tepat di tengah dashboard. Layar tersebut menjadi senjata yang diandalkan oleh Wuling Almaz 2019 yang notabennya mobil ini hadir mengedepankan teknologi hampir pada seluruh operasionalnya. 

Anda akan temukan fitur lain yang berkelas mulai dari pemutar music yang digunakan, bluetooth phone yang menjadi pelengkapnya, radio, pengaturan AC sampai dengan terdapatnya Wuling Link.

Fitur berkendara

Pada Wuling Almaz 2019 segudang fitur ditanamkan. Salah satunya adalah terdapat fitur cruise control yang sebenarnya mobil dengan harga sejenis tidak banyak yang sudah dilengkapi dengan cruise control. Namun dengan sedikit mengalah, Wuling mampu menghadirkan fitur tersebut pada Wuling Almaz 2019 dengan harga yang bisa dikatakan murah. 

Fitur keselamatan

Selain terdapat fitur berkendara, Wuling juga membekali Wuling Almaz 2019 dengan fitur lain yang tak kalah berlimpahnya. Pada bagian keselamatan, Anda bisa menemukan fitur yang beragam. Pada mobil modern Wuling Almaz 2019 akan Anda temukan fitur ABS yang merupakan fitur anti lock braking system, fitur EBD atau electronic brake force distribution dan BA atau braking assist yang menjadikan pengereman semakin baik. 

Kegiatan berkendara akan semakin sempurna bersama Wuling Almaz 2019. Anda yang sedang mencari mobil keren dengan spesifikasi luar biasa namun dibanderol dengan harga yang cenderung murah, sangat dianjurkan untuk Anda memilih Wuling Almaz 2019 sebagai mobil pendukung operasional harian Anda. 

Author: admin

Tinggalkan Balasan