Review Mobil Mewah Renault Triber, Tampil Gagah Tanpa Interior Murahan

Mobil buatan Perancis memang tidak pernah ingkar janji. Mewah dan hadir dengan spesifikasi serta fitur yang bisa diandalkan. Berbagai varian mobil keren dengan tampilan yang gagah tanpa interior murahan dihadirkan. 

Salah satu produsen mobil asal Perancis yang memberikan mobil dengan spesifikasi mewah adalah Renault. Mobil dari Renault hadir dengan tampilan gagah bahkan nyaris tanpa ada kesan murahan didalamnya. Mobil tersebut yaitu Renault Triber. Mengenai review mobil mewah Renault Triber bisa Anda simak berikut ini!

Review Mobil Mewah Renault Triber   

Desain eksterior bagian depan Renault Triber

Renault Triber merupakan varian mobil mewah Renault yang hadir dengan tampilan depan sangat sporty dan sangar. Anda yang suka dengan mobil sporty dan elegan, maka Anda akan terkesan sejak pertama kali melihat tampilan depan Renault Triber. 

Kesan seperti mobil khas Eropa yang elegan akan Anda temukan dibalik body mobil mewah Renault Triber. Renault Triber menggabungkan gril depan yang tidak terlalu besar dengan logo Renault yang menghias front endnya. Di bagian depan, Renault Triber diapit oleh lampu depan yang dibuat memanjang ke samping dan juga terdapat lensa proyektor. 

Kemudian tepat dibawah lampu, eksterior depan Renault Triber 2019 pada varian terbaru memiliki strip berjenis LED yang fungsinya adalah digunakan sebagai Daytime Running Lamp. Kesan yang benar – benar mobil khas Eropa sempurna akan Anda dapatkan dengan Anda memilih Renault Triber. 

Desain eksterior samping Renault Triber

Pada bagian samping, Anda akan menemukan aksen hitam yang menjadi penghias. Pelek 15 inchi dengan desain kaca samping yang sleek juga menjadikan tampilan eksterior samping Renault Triber 2019 cukup menarik untuk varian mobil MPV dengan penampilan dasar. Renault Triber 2019 hadir dengan kelengkapan rel atap yang berkapasitas angkut sampai dengan 50 kg. 

Model desain eksterior samping yang semacam ini sebenarnya tidak menjadi masalah bagi Renault Triber. Terlebih semuanya terkesan berpadu sempurna dengan penampilan seluruh eksterior bagi mobil Renault tersebut. 

Desain eksterior belakang Renault Triber

Renault Triber 2019 merupakan mobil yang diupayakan memiliki integral terbaik di bagian interior. Karena itu untuk mengakali semua itu, bagian eksterior sedikit dibuat berbeda dan dibuat sedikit lebih rendah. 

Seperti overhang depan dan belakang Renault Triber yang cukup pendek. Hal ini menjadi salah satu cara Renault memaksimalkan ruang interiornya. Sementara khusus untuk eksterior belakang mobil, terdapat lampu belakang yang menyerupai paruh elang dan menggarisbawahi lebar kendaraan. Skid plate dengan warna perak yang dapat memperpanjang bemper menonjolkan kekokohan mobil Renault Triber. 

Dashboard Renault Triber

Pada bagain dalam, Renault Triber memiliki dashboard yang dirancang sederhana bersama garis – garis lurus dan desain minimalis. Tak banyak pernak – pernik yang terlihat dibagian dashboard Renault Triber. Layar sentuh 8” yang telah dilengkapi dengan kompabilitas Apple CarPlay dan Android Auto menjadi suatu fitur eksklusif yang bisa dinikmati pengendara ketika berkendara bersama Renault Triber. 

Bersama Renault Triber, pengendara juga dapat mengatur AC melalui control HVAC yang bisa didapatkan di bagian bawah layar. Semuanya sangat sempurna dan menjadi satu bagian yang tidak akan pernah mengecewakan siapapun juga ketika berkendara dan menikmati semua fitur presisi yang dihadirkan oleh Renault Triber. 

Kemudi Renault Triber

Ada yang kurang menyenangkan dari Renault Triber, yaitu di bagian kemudinya. Sektor kemudi dari Renault Triber 2019 dibuat tanpa didukung tombol pendukung fitur seperti yang kita lihat pada kebanyakan mobil yang lainnya.

Tentu saja hal tersebut dilakukan oleh Renault sebagai cara cerdas tanpa membuat orang berpikir Renault sedang berusaha mengurangi biaya pembuatan dari Renault Triber. Padahal memang kemudinya menjadi aspek pengurang biaya pembuatan yang dilakukan oleh Renault. 

Material plastik yang sedikit kasar ditemukan di bagian kemudi. Hanya terdapat sedikit aksen krom pada logo Renault yang memberikan kesan mahal di bagian tengah kemudi. Setidaknya hal tersebut sedikit menjadi penekan kesan mewah pada Renault Triber. 

Desain kursi Renault Triber

Renault Triber merupakan mobil yang didesain menyeser kelas menengah. Hal tersebut menjadikan Renault berusaha memberikan terobosan baru atas Renault Triber. Salah satunya yaitu terdapat sebanyak tiga pilihan kursi. 

Renault Triber bisa didapatkan dengan 5 kursi, 6 kursi sampai dengan 7 kursi. Kursi pada baris kedua dapat digeser, dilipat dan direbahkan, bahkan bisa dilipat ke depan juga. 

Pada produk Renault yaitu mobil mewah Renault Triber ini, secara keseluruhan terdapat sebanyak 100 konfigurasi kursi yang dapat digunakan. 

Anda yang sedang mencari mobil mewah Renault bisa memilih Renault Triber untuk dibawa pulang. Dapatkan kesan mewah dan jauh dari kata murahan dengan membawa pulang Renault Triber walau secara harga sebenarnya tidak terlalu mahal.  

Author: admin

Tinggalkan Balasan