Mobil Tren 2020 yang Diprediksi Akan Digemari Semua Kalangan

Jika membahas tentang tahun 2020, apakah yang pertama kali terlintas dalam benak Anda? Tentang fashionnya? Stabilisasi pemerintahannya? Ataukah tren kendaraannya? 

Nah, jika Anda salah satu orang yang tertarik membahas tentang tren kendaraan di tahun 2020, sebenarnya tidak akan jauh berbeda dengan tahun ini. Tahun depan masih akan ada mobil baru dengan bahan bakar minyak, beberapa ada yang mengembangkan mobil listrik dan proyek mobil terbang juga akan mulai dibicarakan. 

Namun dibalik semua hingar bingar orang – orang tentang dunia otomotif tersebut, terdapat beberapa tren mobil yang diprediksi tidak akan menjadi kesukaan sebagian kalangan melainkan menjadi konsep mobil yang menarik di semua kalangan. Apa sajakah tren mobil tahun depan tersebut? Cek informasinya disini!

Mobil Tren 2020 yang Diprediksi Akan Digemari Semua Kalangan

Mobil Audi Sport EV

Sebagai sub merek pembuat mobil mewah Jerman, baru – baru ini Audi Sport mengumumkan rencana untuk memberikan mobil tren 2020 guna memeriahkan pasar mobil mewah. Audi kabarnya akan merilis produk bernama Audi Sport EV di tahun 2020 mendatang. 

Inovasi tersebut memang terdengar hebat dan inovatif, namun rupanya masih banyak yang Audi perlu lakukan kembali dalam rencana produksi keseluruhan EV. 

Jika Audi memang ingin Audi Sport EV berkesan dan lebih sempurna dari sebelumnya untuk membuat dunia semakin mengakui keberadaannya, tentu banyak hal yang harus diperbaiki pada segmen Audi Sport EV. Utamanya pada kinerja dan daya jangkaunya. 

Mobil BMW i4

Tak sama seperti mobil BMW i yang sebelumnya yaitu BMW i3 dan BMW i8, BMW i4 akan menjadi kendaraan produksi masal yang dibuat bertenaga listrik. Kabar baiknya dan kabar menakjubkannya bahwa varian BMW i4 merupakan mobil bertenaga listrik pertama dari BMW yang diproduksi masal. 

Konsep BMW i4 terinspirasi dari Vision Dynamics Concept. Berdasarkan laporan terbaru yang disampaikan manajemen BMW i4, kabarnya mobil BMW i4 akan menjadi varian mobil yang memiliki jangkauan sampai dengan 700 km dan akan diluncurkan pada akhir 2019 atau awal 2020 mendatang. 

Kita tunggu saja informasi lanjutan yang akan diklarifikasi oleh manajemen resmi BMW tentang BMW i4. Jika memang kehadiran dari BMW i4 benar adanya, tentu saja hal tersebut akan menjadikan perhatian dunia tertuju pada BMW i4 dengan konsep keren dan spektakulernya di tahun depan. 

Mobil SUV Ferrari

Ferrari tidak merahasiakan bahwa tim mereka akan membuat mobil SUV pertama. Hal tersebut bahkan sudah disampaikan perusahaan beberapa tahun yang lalu. Namun yang disayangkan, kabar tentang SUV pertama dari Ferrari masih belum banyak detail informasi tentang mobil SUV Ferrari tersebut yang diperdengarkan kepada public. 

Walau bos kuda jingkrak yakni Sergio Marchionne sudah memberikan tanda dan isyarat bahwa model SUV Ferrari bisa diperkenalkan sebelum tahun 2022 mendatang karena masih berada di tahap segmentasi pasar dan tahap uji coba, namun belum banyak orang yang bisa tahu detail interior atau bocoran eksterior dari SUV Ferrari. Kabarnya jika memang ada informasi  resmi, pihak manajemen akan berbagi platform dengan GTC4Lusso. 

Mobil Mazda3

Versi baru dari Mazda yang dikenal sebagai Skyactiv-X supercharged dan merupakan varian mobil yang dapat mengurangi konsumsi bahan bakar sekitar 3% kabarnya hadir dengan nama Mazda3. Konsep tersebut merupakan konsep dari Kai yang mengungkap di Tokyo Motor Show tahun ini disebut bisa menjadi hatchback Mazda3 yang berikutnya. 

Mobil Nissan Z

Sejak tahun 2009 Nissan seri Z memang tidak pernah mendapat pembaruan lagi. Namun berdasarkan laporan terbaru ditunjukkan bahwa kita bisa melihat versi All New dari Nissan Z dalam waktu dekat. Tak lama lagi versi terbaru Nissan Z akan diluncurkan dengan berbagai fitur dan spesifikasi baru yang lebih menarik lagi. 

Mobil Pininfarina PF0

Pininfarina PF0 akan segera memasuki pasar hypercar listrik dengan PF0 yang memiliki total keluaran sebesar 2000 daya kuda dari empat motor listrik dan direncanakan mencapai 100 km/jam dalam kurun waktu kurang dari dua detik. 

Pininfarina PF0 hadir dilengkapi dengan kecepatan tertinggi yang bahkan mencapai kisaran 400 km/ jam dengan baterai yang mampu tahan berkendara bahkan sejauh 483 km. 

Mobil Land Rover Road Rover

Road Rover kabarnya akan segera meluncur. Produk dari Land Rover tersebut akan hadir dengan berbagai macam spesifikasi dan fitur baru yang ekstra canggih. Land Rover Road Rover disebut akan mendapatkan tenaga dari powertrain full listrik. Sesuai dengan keputusan Land Rover Road Rover kabarnya mobil ini digunakan untuk mengembangkan kendaraan listrik beberapa tahun yang akan datang. 

Bagi Anda yang berniat membeli mobil di tahun 2020 mendatang, salah satu mobil tren 2020 diatas harus Anda tunggu kedatangannya dan bidik segera. Jadikan sebagai mobil andalan Anda.

Author: admin

Tinggalkan Balasan