Harga BMW X7 Capai 2,5 Miliar Rupiah, Apa Saja Daya Tariknya?

Hadirnya mobil terbaru BMW di seri X yaitu BMW X7 yang merupakan generasi ketujuh seri X dari BMW memang sangat menggemparkan. Bukan karena mengenai spesifikasi dan fitur didalam mobil mewah ini, melainkan karena banderol harganya memang sangat fantastis. 

BMW X7 merupakan sebuah mobil mewah yang dibanderol dengan harga mencapai 2,5 miliar rupiah.  Banderol harga tersebut tentu saja membuat orang kemudian bertanya – tanya ada apakah dibalik BMW X7 sehingga harganya fantastis? 

Kabarnya, harga tersebut sesuai dengan sisi desain, kesan, fitur, kemewahan dan pesona mobil BMW X7 ini. Bahkan BMW X7 dikabarkan memiliki daya tarik yang tak bisa dimiliki oleh mobil – mobil mewah lainnya. Berikut daya tarik BMW X7 yang membuatnya dijual dengan angka 2,5 miliar rupiah. Check these out!

Daya Tarik yang Sebabkan Harga BMW X7 2,5 Miliar

Desain mobil BMW X7

BMW X7 merupakan salah satu mobil yang hadir dengan desain terbaru dan terbaik. BMW X7 hadir sebagai X7 xDrive40iPure Exchallence. Mengenai spesifikasinya, BMW X7 meluncur dengan dimensi body yang cukup tangguh. 

BMW X7 hadir dengan desain dimensi 5.151 mm, lebar 2.000 mm dan tinggi 1.805 mm. Kemudian sumbu rodanya mencapai 3.105 mm. Desain BMW X7 memiliki grille yang besar dengan wajah depan menggunakan BMW laserlight sebagai standar, dan terdapat sentuhan chrome bar versi tiga dimensi hampir di semua bagian. 

BMW X7 sangat menarik sebenarnya. Pada bagian apron depan di kedua sisi underguardnya, aluminium BMW X7 memiliki lampu kabut dengan bagian depan yang menggunakan LED sangat ramping. Sementara di bagian samping, jendela yang besar dengan garis atap yang cenderung dinamis dan panjang akan Anda temukan bersama interior yang cenderung lapang. 

Desain interior BMW X7

Pada bagian desain interior, model BMW X7 memiliki desain kursi tiga baris termasuk captain seat yang terdapat di bagian baris kedua. Barisan bagian depan dapat disesuaikan dengan kursi yang dilengkapi bersama pengaturan multifungsi termasuk fungsi pijat yang dapat menambah kenyamanan perjalanan jauh. 

Kelapangan dan juga berbagai macam fungsi serbaguna pada bagian interior diperkuat bersama hadirnya tiga baris kursi yang dipasang sebagai standar bawaan dibalik BMW X7. BMW X7 menawarkan ruang untuk 6 orang secara totalnya. 

Kedua penumpang yang terdapat di bagian baris kedua dapat duduk di kursi ukuran penuh dan kemudian dilengkapi bersama sandaran tangan, port USB dan juga disertai bantalan berbahan Alcantara. Tidak hanya penumpang di bagian kedua saja yang mendapat kenyamanan fitur yang menarik, penumpang baris ketiga pada BMW X7 juga mendapat kenyamanan lebih. 

Hal tersebut karena terdapatnya control 5 zone air conditioning, panaromic glass roof yang lebih panjang dan juga terdapat kursi yang dapat ditekuk untuk menjadi sama rata dengan bagian bagasinya. BMW X7 juga mendapatkan kokpit professional yang akan dilengkapi bersama control display dan cluster instrument yang sepenuhnya menggunakan digital. Pada masing – masing layar diagonal memiliki ukuran sebesar 12,3”. 

Sistem ini memanfaatkan jangkauan display BMW Operating System 7.0 juga termasuk BMW Intelligent personal assistant yang nantinya akan diaktifkan dengan kalimat Hello BMW dan juga dapat dipersonifikasi sesuai dengan keinginan masing – masing pengguna. 

Terdapatnya sistem control yang terbaru pada BMW X7 tentu sangat memungkinkan bagi penumpang bagian belakang kendaraan untuk bisa memilih dan mengoperasikan berbagai fitur hiburan secara kompleks sehingga berkendara akan lebih menyenangkan. 

Mesin mobil BMW X7

Model BMW X7 dipersenjatai bersama mesin bensin yang berkapasitas 3.0 liter enam silinder dan juga dilengkapi bersama teknologi BMW TwinPower Turbo yang terdiri atas turbocharging, high precision injection, valvetronic fully variable valve timing dan juga double VANOS variable camshaft control. 

Unit yang seimbang dengan sempurna pada BMW X7 mampu menghasilkan torsi 340 hp pada putaran 5500 sampai dengan 6500 rpm dengan torsi maksimal mencapai 450 Nm dari 1500 rpm. Hal tersebut memungkinkan serial X7 ini untuk mampu melesat dari 0 sampai dengan 100 km/ jam dalam hitungan 6,1 detik dengan kecepatan puncak sampai dengan 245 km/ jam. 

Transmisi steptronic sport delapan percepatan generasi baru dari BMW X7 dilengkapi bersama peredam torsi untuk digunakan membatasi potensi penyimpangan rotasi di powertrainnya. Hasilnya adalah Anda bisa mendapatkan kenyamanan berkendara yang disempurnakan bersama penggantian gigi yang lebih halus. 

Sementara itu, tugas dari penyaluran tenaga ke jalan dilakukan oleh sistem all wheel drive cerdas dari BMW X7 yang dilengkapi dengan sangat efisien dan dioptimalkan bersama pengaturan daya yang cerdas. 

Teknologi sasis sebagai standar termasuk adaptive suspension dengan peredam yang telah mendapat control secara elektronik dan pegas di udara pada kedua axle ditawarkan juga oleh BMW X7. 

Dengan semua fitur dan spesifikasi menarik yang diberikan, BMW X7 dibanderol dengan harga 2,4 miliar rupiah. Bagi Anda yang ingin memiliki mobil mewah BMW ini, wajib nabung pastinya!

Author: admin

Tinggalkan Balasan