Daftar Mobil Terbaru 2019 dari Vendor Otomotif Terkemuka, Dijamin Super Hot!

Di tahun yang baru, setiap perusahaan otomotif memang akan selalu meluncurkan inovasi demi inovasi atas produk terbarunya. Ada saja hal baru yang akan dipamerkan di permukaan. Baik jenis atau tipe mobil baru, sistem mobil baru, konsep mobil baru atau yang lainnya. 

Nah, di tahun 2019 ini juga masih berlaku perlakuan yang sama. Beberapa vendor otomotif terkemuka merilis berbagai mobil yang dibekali dengan desain yang sangat mumpuni. Soal harganya juga sangat bersahabat. Berikut mobil terbaru 2019 dari vendor otomotif terkemuka yang Anda harus tahu! Produk tersebut bahkan sukses memikat perhatian pasar dunia tentunya!

Mobil Terbaru 2019 dari Vendor Otomotif Terkemuka 

Mitsubishi Xpander

Setelah sudah agak lama nama Mitsubishi Xpander terlempar dari jajaran peringkat 5 besar mobil terlaris di Indonesia, kemarin Mitsubishi Xpander di periode April 2019 kembali menduduki posisi puncak. Semua itu karena angka penjualan dari Mitsubishi Xpander yang melejit naik.

Sampai bulan April 2019, terhitung angka penjualan Mitsubishi khususnya mobil varian Mitsubishi Xpander mencapai 4.626 unit. Angka tersebut memang merupakan angka yang sangat baik dan bisa dibanggakan mengingat tahun – tahun sebelumnya angka penjualan dari Mitsubishi Xpander sangat mengkhawatirkan.

Bahkan dalam beberapa tahun sebelumnya, angka penjualan Mitsubishi Xpander anjlok. Pada varian Mitsubishi Xpander terbaru, berbagai fasilitas dan fitur yang sangat lengkap turut melengkapi Mitsubishi Xpander.  Salah satu fitur yang juga bisa ditemukan pada Mitsubishi Xpander adalah terdapatnya fitur cruise control untuk mobil Mitsubishi Xpander seharga 300an juta rupiah. 

Padahal kita tahu bahwa fitur cruise control tidak bisa kita temukan dengan mudah pada varian mobil dengan kelas harga serupa. Karena itu para pembeli yang sedang mencari mobil dengan cruise control namun dibanderol dengan harga yang murah, banyak yang berlari kepada varian Mitsubishi Xpander terbaru. Alasan tersebut menjadi salah satu alasan rasional mengapa banyak peningkatan yang dirasakan oleh Mitsubishi Xpander di tahun ini. 

Jika semua fitur tersebut ditingkatkan, terlebih jika Mitsubishi Xpander semakin bisa berinovasi, tentu tidak menutup kemungkinan pasar Mitsubishi Xpander akan kembali dimiliki oleh tim Mitsubishi. Terlebih mereka sudah punya nama yang beken di Indonesia. 

Toyota Calya

Pada varian mobil terbaru 2019 dari Toyota Calya, terdapat banyak peningkatan yang diberikan. Peningkatan yang drastis terjadi pada versi mobil LCGC 7 seater dari Calya. Bahkan Toyota Calya mampu berada di posisi 7 periode Mei, MPV ini bahkan berhasil naik pada peringkat kedua setelah berhasil mencatatkan angka penjualan wholesale sebanyak 3.963 unit. Angka yang sangat menarik dan berprestasi bukan? 

Toyota Innova

Pada periode Juni 2019, Toyota Innova berhasil naik dan menduduki peringkat ketiga. Angka penjualan wholesale yang mampu didapatkan oleh Toyota Innova di sektor medium MPV ladder frame sebenarnya tidak terlalu banyak mengalami penurunan. 

Hal tersebut karena angka penjualan wholesale medium MPV ladder frame yang semula tercatat 3916 unit, di tahun 2019 ini tepatnya pada periode Juni 2019 hanya mencapai 3543 unit saja. Namun Toyota Innova tetap harus bersyukur karena masih banyak perusahaan lain yang bahkan mengeluh dengan angka penjualan yang rendah walau sudah banyak fitur dan spesifikasi baru yang jor – joran diberikan. 

Toyota Avanza

Mitsubishi Xpander, Toyota Calya dan Toyota Innova mengalami angka peningkatan penjualan. Hal tersebut memang sangat membanggakan. Akan tetapi karena peningkatan pada sejumlah sektor penjualan, hal ini sekaligus menjadi kabar buruk bagi Toyota di seri yang lainnya. 

Sebut saja Toyota Avanza yang harus rela menduduki peringkat keempat karena penjualan wholesale MPV sejuta umat ini turun drastis. Dari tahun sebelumnya Toyota Avanza berhasil menjual sebesar 7362 unit, di tahun ini jumlah angka penjualannya menurun bahkan 50%. Kini di tahun 2019, Toyota Avanza hanya mampu mencatat angka penjualan 3.543 unit saja. 

Gebrakan – gebrakan baru tentunya harus segera dilakukan oleh Toyota Avanza jika tidak ingin akan semakin terdegradasi dan akan semakin mengalami penurunan jumlah penjualan. Karena banyak orang yang merasa Toyota Avanza membosankan dan begitu – begitu saja sementara banyak mobil lain yang sudah sangat berinovasi dan lebih menarik dari sekedar Toyota Avanza yang mengandalkan ‘harga murah’ sebagai paket promosi andalannya. 

Toyota Rush

PT Toyota Astra Motor (TAM) tampaknya benar – benar sukses karena berhasil menempatkan 4 produknya pada deretan 5 mobil terlaris di Indonesia. Pada peringkat kelima, terdapat Toyota Rush yang berhasil menjual mobil sebesar 2835 unit. Membanggakan bukan? 

Itulah berbagai mobil terbaru 2019 dari vendor otomotif terkemuka yang berhasil mencatatkan penjualan tertinggi dengan varian produk yang sangat eksklusif dan recommended. Anda yang mencari mobil dengan harga bersahabat dan dari vendor otomotif terkemuka, Anda bisa memilih salah satu mobil kece diatas. 

Author: admin

Tinggalkan Balasan