Daftar Mobil Murah yang Masih Banyak Dicari 2019

Mobil sudah bukan menjadi barang mewah seperti dulu lagi. Bahkan ada beberapa orang yang membeli mobil karena kebutuhan. Dengan semakin banyaknya orang yang merasa bahwa mobil adalah suatu kebutuhan, karenanya kemudian tren mobil bekas banyak diburu kaum urban yang merasa membutuhkannya. 

Jika Anda juga menjadi salah satu orang yang tertarik untuk membeli sebuah mobil bekas, terdapat beberapa tren mobil bekas yang tetap eksis di tahun 2019 ini. Apa sajakah mobil bekas tersebut? Berikut daftar selengkapnya yang penting Anda tahu!

Daftar Mobil Murah yang Masih Banyak Dicari

Mobil Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla merupakan varian mobil yang tampil sporty dan dilengkapi bersama berbagai macam fitur kekinian. Beberapa fitur kekinian yang menjadi pelengkap bagi Daihatsu Ayla diantaranya seperti fitur dual SRS airbag, new steering switch, dan 2 din touchscreen audio. 

Mobil ini memang varian mobil murah yang bahkan bisa didapatkan masyarakat dengan harga tidak lebih dari 120 juta rupiah. Wow!! 

Disebut – sebut pada versi terendah Daihatsu Ayla dibanderol dengan harga 98 juta rupiah dan terdapat varian tertinggi yang dijual dengan harga sebesar 150 juta rupiah. Jika Anda enggan membeli Daihatsu Ayla yang baru, Anda juga bisa membeli yang bekas. Harganya bahkan ada yang dibawah 70 juta rupiah lho di salah satu situs jual beli online. Tertarik mendapatkannya? 

Mobil Toyota Agya

Toyota Agya banyak disebut – sebut sebagai kembaran untuk Daihatsu Ayla. Toyota Agya versi 2019 diperkenalkan bahkan sejak tahun 2017. Setiap tahun, Toyota Agya selalu berinovasi dengan berbagai macam produk barunya. 

Untuk versi terbaru Toyota Agya memang terdapat banyak perubahan. Mulai dari desain eksterior sampai interior banyak mengalami perubahan. Untuk harganya sendiri, Toyota Agya bisa didapatkan dengan harga mulai dari 125 juta rupiah sampai dengan hampir 160 juta rupiah untuk varian tertinggi. 

Toyota Agya memang menjadi mobil hatchback saat ini yang paling banyak diincar. Angka penjualannya setiap tahun bahkan selalu bersaing dengan angka penjualan Daihatsu Ayla karena memang keduanya memiliki tipe, model dan spesifikasi yang bisa dikatakan ‘kembar’. 

Untuk versi bekas dari Toyota Agya, harganya masih lebih tinggi dibandingkan harga Daihatsu Ayla karena memang harga baru dari Toyota Agya juga sedikit lebih tinggi. Untuk harga Toyota Agya bekas bisa didapatkan mulai dari harga 90 juta  rupiah. 

Mobil Toyota Calya

Toyota Calya bukan mobil 5 penumpang. Melainkan Toyota Calya merupakan salah satu varian mobil murah Toyota yang bisa menampung sampai 7 penumpang. Walau merupakan family car, namun soal harga tak perlu dikhawatirkan. 

Toyota Calya tidak seperti Toyota Avanza yang harganya masih tinggi. Untuk mendapatkan family car yang satu ini, Anda bisa siapkan dana mulai dari 110 juta rupiah saja. Sangat murah untuk kategori family car bukan? Jadi, tunggu apalagi? Manfaatkan Toyota Calya sebagai varian mobil incaran keluarga Anda. Super murah!

Mobil Daihatsu Sigra

Jika Toyota punya Toyota Calya sebagai varian mobil family car murah, maka Daihatsu juga tak mau kalah. Daihatsu juga punya varian mobil family car murah. Mobil tersebut adalah Daihatsu Sigra. Rentang harganya bervariasi dan pastinya tidak semahal Anda harus memiliki Daihatsu Xenia. 

Mobil Mitsubishi Xpander

Setiap tahun ketenaran Mitsubishi Xpander memang selalu meroket tajam. Karena banyak orang sudah mulai jengah dengan Xenia dan Avanza karena sudah terlalu banyak beredar, banyak orang kemudian memilih versi mobil yang lainnya. 

Salah satunya yang banyak orang pilih adalah produk Mitsubishi yaitu Mitsubishi Xpander. Untuk versi bekasnya dapat dibeli dengan harga mulai dari 170 juta rupiah. Namun untuk versi baru Mitsubishi Xpander masih bertahan di harga 207 juta rupiah. 

Body Mitsubishi Xpander sangat tangguh karena itu cocok untuk menjadi mobil andalan keluarga Anda. Jadikan Mitsubishi Xpander sebagai pilihan terbaik keluarga Anda. 

Mobil Honda Brio

Sudahkah Anda tahu bahwa nama Honda Brio berasal dari bahasa Italia? Ya, Brio merupakan kata dalam bahasa Italia yang artinya semangat atau ceria. Karena itu tak heran jika Brio banyak digunakan bagi mereka yang usianya sangat muda. 

Banyak mahasiswa, bahkan sampai dengan pengusaha muda, CEO suatu perusahaan dan pebisnis muda yang menggunakan Honda Brio sebagai mobil untuk menunjang aktivitas hariannya. Ada banyak alasan dari mereka yang memilih Honda Brio. Selain karena irit, mobil ini juga kesit dan desainnya sangat ramping sehingga lebih menyatu dengan jiwa anak muda. 

Tidak hanya versi mobil baru saja yang banyak diincar untuk varian mobil Honda Brio. Melainkan versi mobil bekas dari Honda Brio juga banyak diincar. Anda bisa menemukan mobil bekas Brio dengan harga sekitar 110 juta rupiah. 

Anda yang sedang mencari mobil murah dengan spesifikasi yang oke, Anda bisa memilih salah satu dari varian mobil murah diatas. 

Author: admin

Tinggalkan Balasan