Daftar Mobil Cruise Control Murah Harga 300 Jutaan Saja

Salah satu fasilitas atau fitur mewah yang terdapat didalam sebuah mobil masa kini adalah sistem cruise control yang menjadi pelengkapnya. Lantas, apa sih sebenarnya fungsi dari sistem cruise control ini? 

Fitur cruise control merupakan suatu fitur yang seringkali kita temukan di mobil keluaran terbaru dimana dengan fitur ini pengemudi semakin dimudahkan kendalinya agar bisa melaju secara konstan tanpa perlu menginjak pedal gasnya. 

Tentu fitur ini menjadikan pengemudi tak perlu merasa lelah menginjak pedal gas seperti ketika berkendara dengan menggunakan mobil – mobil konvensional lainnya. Kini, terdapat banyak mobil keluaran baru yang sudah didukung fitur ini. 

Beberapa mobil keluaran baru dengan fitur cruise control bahkan dibanderol dengan harga tidak lebih dari 300 juta rupiah lho. Apa sajakah mobil cruise control murah dengan harga yang tidak lebih dari 300 juta rupiah? Disini kami akan berikan informasinya untuk Anda!

Daftar Mobil Cruise Control Murah dengan Harga Sekitar 300 Juta 

Chevrolet Trax Premier

Chevrolet Trax Premier merupakan varian mobil cruise control murah yang harganya bisa dibilang sangat terjangkau untuk ukuran mobil dengan cruise control. Chevrolet Trax Premier merupakan varian mobil cruise control murah harga 300 jutaan yang pastinya tidak menguras kantong. 

Dengan banderol harga 318,5 juta rupiah, SUV yang tampil bersama desain compact ini dibekali bersama jantung mekanis 1400 cc dengan turbocharger yang menjanjikan tenaga 138 dk di torsi 4900 – 6000 rpm bersama torsi puncak 200 Nm di putaran 1850 – 4900 rpm melalui transmisi otomatis sebesar 6 percepatan. 

Anda akan merasakan berbagai macam fitur pelengkap yang sangat dioptimasi pada Chevrolet Trax Premier. Fitur keselamatan yang cukup lengkap juga bisa ditemukan dibalik Chevrolet Trax Premier. 

Mitsubishi Xpander

Selanjutnya ada Mitsubishi Xpander yang juga dilengkapi bersama cruise control. Mobil keren besutan Mitsubishi ini sangat menarik karena dibanderol dengan harga hanya sebesar 265,1 juta rupiah saja. Harga lebih murah dibandingkan Chevrolet Trax Premier tentu saja.

Namun walau lebih murah, Mitsubichi Xpander tidak mengecewakan. Kemudian soal dapur pacunya, mesin 1500 cc dari Mitsubishi Xpander mampu memproduksi tenaga sebesar 102 dk di putaran 6000 rpm bersama torsi 141 Nm di putaran 4000 rpm melalui transmisi otomatis yang konvensional. 

Honda HR-V

Honda HR-V hadir sebagai mobil cruise control dengan varian E sampai terdapat varian tertinggi. Untuk varian E, Honda HR-V dibanderol sebesar 317 juta rupiah. Pada varian terendah Honda HR-V, disematkan mesin dengan kapasitas 1500 cc. 

Tenaganya dibekali bersama torsi 118 dk dengan putaran 6600 rpm dan torsi 145 Nm dengan putaran 4600 rpm melalui transmisi CVT. Anda akan nyaman selama berkendara dengan Honda HR-V. 

Honda Jazz

Jika Anda merasa bosan dengan mobil – mobil crossover yang compact atau mobil SUV dengan desain compact, Anda bisa menggunakan segmen hatchback melalui Honda Jazz. Namun sayangnya pada mobil Honda Jazz, hanya terdapat cruise control pada tipe RS baik manual atau otomatis. 

Pada versi Honda Jazz RS manual dipasarkan dengan harga sebesar 270 juta rupiah sementara pada versi otomatis terpaut 10 juta lebih tinggi yaitu sekitar 280 juta rupiah. Sementara dibalik bonnet Honda Jazz, tersemat mesin 1500 cc yang sama seperti milik Honda HR-V yang juga dikeluarkan oleh perusahaan otomotif kelas dunia, Honda. 

Suzuki SX4 S-Cross

Hadir juga Suzuki SX4 S-Cross yang wajib masuk di daftar mobil dengan cruise control. Suzuki SX4 S-Cross merupakan mobil dengan konsep crossover yang dibanderol dengan harga sebesar 291 juta rupiah dan mengusung mesin 1500 cc bersama output 107 dk di putaran 6000 rpm. Kemudian untuk transmisi otomatis 4AT dilengkapi torsi 138 Nm pada putaran 4400 rpm. 

Wuling Almaz

Selanjutnya ada mobil Wuling yang juga dilepas dengan fitur cruise control dan dibanderol dengan harga yang cenderung murah. Mobil tersebut adalah mobil besutan Wuling yaitu Wuling Almaz. Wuling Almaz dilepas di pasaran dengan harga 318 juta rupiah saja. 

Selain terdapat cruise control, juga dilengkapi fitur panoramic sunroof dan head unit yang cenderung lebar. Kemudian pada sektor dapur pacunya, disematkan mesin 1500 cc dengan turbo power yang mampu mengeluarkan tenaga 140 dk di putaran 5200 rpm dengan torsi maksimum mencapai 250 nm. 

DFSK Glory 580

Terakhir ada mobil DFSK Glory 580. DFSK Glory 580 dilengkapi dengan jantung mesin yang punya konfigurasi cukup memuncak sebesar 1500 cc turbo yang sangat menjanjikan dayanya. Daya DFSK Glory 580 sebesar 147 dk dan terdapat moment punter 220 Nm yang bisa dicapai pada torsi 1800 sampai 4000 rpm. 

Itulah berbagai varian mobil cruise control murah harga 300 jutaan rupiah yang bisa menjadi pilihan Anda. Rasakan ketangguhan dan kenyamanan ngebut bersama mobil – mobil berfitur canggih tersebut.  

Author: admin

Tinggalkan Balasan