Chevrolet Trax tipe Premier, Mobil Cruise Control Murah yang Bisa Dibawa Pulang

Siapa bilang mobil dengan fitur cruise control semuanya dibanderol mahal? Tidak semuanya mobil dengan fitur cruise control dibanderol mahal kok. Ada beberapa mobil yang dilengkapi fitur cruise control dibanderol dengan harga yang murah bahkan tidak lebih dari 500 juta rupiah. 

Tertarik untuk memilikinya? 

Dibandingkan dengan yang lain, mobil yang sudah dibekali dengan fitur cruise control akan membuat pengemudinya tak perlu lelah menginjak pedal gas. Sehingga kaki yang kram yang selama ini sering menjadi keluhan pengemudi mobil bisa teratasi. 

Salah satu mobil dengan sistem cruise control yang bisa dibawa pulang yaitu Chevrolet Trax tipe Premier. Seperti apa spesifikasi mobil yang satu ini? Berikut informasi selengkapnya tentang Chevrolet Trax tipe Premier sebagai mobil cruise control murah yang Anda bisa bawa pulang!

Review Mobil Cruise Control Murah Chevrolet Trax tipe Premier

Desain dan dimensi

Chevrolet memang selalu berupaya memberikan yang sempurna kepada setiap produknya. Hal tersebut bisa kita saksikan dari kehadiran tipe Premier di lini Chevrolet. Tidak hanya hadir dengan spesifikasi dalaman yang berkelas, namun soal body Chevrolet juga mengusahakan yang terbaik. 

Chevrolet Trax Premier hadir dengan body yang bisa dikatakan cukup unik. Jika Anda lihat dari dimensi yang dibawanya, Chevrolet Trax Premier memiliki panjang 4.248 mm dengan tinggi 2.035 mm dan lebar sebesar 1.674 mm. Hal ini menjadikan Chevrolet Trax Premier sangat kuat dan kokoh sehingga tentu saja setiap penumpang yang ada didalamnya akan merasakan kenyamanan yang tinggi bersama Chevrolet Trax Premier. 

Chevrolet Trax Premier tidak hanya menarik di bagian tampilan depannya. Pada bagian belakang, mobil Chevrolet Trax Premier juga menjadi mobil SUV terbaik yang terkesan sangat tangguh karena dilengkapi dengan roof rail dan wiper. 

Hanya saja, mobil Chevrolet Trax Premier bukan mobil untuk banyak orang. Hanya 5 orang saja kapasitas dari Chevrolet Trax Premier. Hal ini sedikit membuat beberapa orang kecewa, namun kapasitas penumpang tersebut sudah cukup baik mengingat harga yang dibanderol untuk mobil tangguh dengan spesifikasi sekelas Chevrolet Trax Premier sudah cukup murah. 

Dengan harga yang cukup murah, ada fitur menarik yang bisa ditemukan juga dibalik Chevrolet Trax Premier. Fitur menarik tersebut yaitu hadirnya teknologi OnStar 4G LTE Wi-Fi didalam mobil terbaru Chevrolet ini. 

Selain fitur menarik tersebut, berbagai macam fitur mumpuni lain juga menjadi bagian dari Chevrolet Trax Premier. Diantaranya adalah terdapat panel LCD touchscreen yang dihadirkan dengan bentang layar 7”, terdapat fitur audio yang cukup lengkap mulai dari CD Player, iPod connectivity dan USB/AUX-in. Juga terdapat teknologi bernama Siri Eyes Free Voice Command dibalik Chevrolet Trax Premier. 

Didukung performa mesin unggulan

Walau hadir dengan harga yang bisa dibilang sangat terjangkau, mobil yang satu ini tetap bisa diandalkan soal performa. Mobil dari pabrikan Amerika Serikat ini telah menempatkan mesin dengan tipe 1,4 ECOTEC Gasoline. Pada mesin tersebut juga turut disertakan Turbocharger and Dual CVCP yang menjadikan mesin kapasitas 1370 L ini mampu memberikan performa yang sangat tangguh. 

Chevrolet Trax Premier merupakan varian mobil yang memiliki sebanyak 6 percepatan otomatis dengan tipe triptonic yang akan membuat siapa saja merasa sangat nyaman dan responsif ketika jalan – jalan dan memberikan perintah kepada Chevrolet Trax Premier. 

Fitur keselamatan yang mendukung

Sama seperti bagian desain interior dan eksterior yang sangat penting untuk diulas, bagian keselamatan juga penting untuk diulas. Pada fitur keselamatan yang membekali, mobil Chevrolet Trax Premier dilengkapi dengan dual airbags di bagian depan yang akan mengamankan setiap pengendara dan tak tertinggal terdapat seat belts yang lengkap baik di bagian depan dan di bagian belakang. 

Teknologi pengereman seperti teknologi ABS/ EBD/ PBA yang menjadikan aspek pengereman mobil semakin sempurna, menariknya juga dihadirkan sebagai fitur pelengkap keselamatan dari Chevrolet Trax Premier. Padahal kita tahu fitur tersebut kebanyakan digunakan pada mobil – mobil diatas 300 juta rupiah. 

Suspensi dan kaki – kaki

Untuk memberikan rasa nyaman dan aman pada masing – masing pengendara serta penumpang, pabrikan mobil asal Amerika Serikat tersebut berusaha memberikan pijakan kaki yang kokoh dan kuat dengan suspense bagian depan berupa McPherson Strut dan di bagian belakang berupa Compound Crank Rear Axle. 

Harga Chevrolet Trax Premier

Soal harga, Chevrolet Trax Premier memiliki dua tipe dengan varian harga yang berbeda. Tipe pertama atau terendah dengan  harga 229 juta rupiah dan tipe tertinggi dibanderol dengan harga 270 juta rupiah. 

Apa saja pilihan mobil Anda, pastikan Chevrolet Trax Premier sebagai pilihan mobil terbaik untuk menunjang aktivitas harian keluarga Anda. Tentunya karena mobil cruise control murah ini juga mendapat sokongan berbagai macam fitur didalamnya. 

Author: admin

Tinggalkan Balasan