Bupati Kab. Bogor Survey Pendopo Jasinga

Minggu 3 Februari 2019 Bupati Kab. Bogor Ade Yasin visit untuk survey lokasi pendopo Jasinga namun Ibu Bupati Kab. Bogor tidak bisa hadir akan tetapi diwakilkan oleh salah seorang kepercayaan Bupati Kab. Bogor visit survey tetap dilaksanakan.

Perwakilan dari Ibu Bupati yaitu Gus Udin Beliau menyarankan untuk segera membuat surat kepada bupati Bogor untuk pembangunan Pendopo Jasinga termasuk perencanaan dan tata kelola pendopo.

Menurut belaiu (Gus Udin) kita harus pahami dulu disposisi pendopo tersebut agar mudah untuk memfasilitasinya, Salah satunya mungkin ke DisBudPar atau ke PUPR.

Dengan adanya survey lokasi pendopo tersebut harapan besar masyarakat Jasinga tentunya untuk segera mungkin dibangun.

Akan tetapi Pendopo Jasinga tidak bisa begitu saja setelah menyerahkan proposal langsung di approve untuk pembangunan Pendopo Jasinga.

Melainkan harus ada kepastian dari elemen pihak terkait dari Dinas Budaya dan Pariwisata (DISBUDPAR) dan juga dari Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam hal ini adalah Dinas tata ruang kota untuk memastikan yang lebih hak atas Pengelolaan tanah dan bangunanan Ex Kewadaan tersebut.

Author: pvsubhansofi

Tinggalkan Balasan