Antivirus Terbaik 2019 Untuk Windows 10

sumber: statcounter

Ancaman virus saat ini sangatlah agresif apa lagi pada produk OS Windows yang merupakan pengguna terbesar kedua selama 1 tahun (agustus 2018 – agustus 2019) versi Statcounter.

Masih versi grafik Statcounter dari Januari 2018 sampai dengan 12 September 2019 pengguna Operating System Windows adalah pengguna terbanyak

sumber statcounter (Januari 2009 – 12 September 2019)

Tidaklah heran jika virus atau malware yang paling banyak terserang menginfeksi OS Windows. Dari produk Microsoft operating system yang masih di support updatenya oleh Microsoft adalah rilis Windows 10 untuk saat ini.

Setiap pembelian OS Windows 10 kalian akan mendapatkan antivirus Defender jadi dalam paket master OS Windows saat terinstal di PC atau Laptop selain terinstal banyak fitur juga sudah termasuk instal antivirus Microsoft Defender, Bisa dibilang gratis karena tidak ada tambahan biaya lagi.

Antivirus Microsoft Defender mampu memberikan perlindungan dari virus dan fitur anti Ransomware yang bisa menghentikan izin akses dari aktifitas payload dan perangkat lunak lain yang tidak di percaya publiser vendor yang mencurigakan dari aktifitas yang tidak dikenal oleh system.

Selain Microsoft Defender ada juga Malwarebytes yang cukup untuk memproteksi Operating System Windows 10 kalian, penghapusan virus malware seperti malvertising, Worm, Trojan dan yang lainnya yang sensitif dan agresif mendeteksi dari bahayanya perangkat lunak yang mencurigakan mampu memberikan pertahan yang optimal namun Malwarebytes ada versi trial selama 14 hari jika habis masa trialnya penghapusan dilakukan dengan manual untuk scaning, jika ingin proteksi penuh secara automatic maka kalian harus membeli versi berbayar.

Antivirus terbaik selanjutnya Norton Security 360 Deluxe oleh symantec corporation sangat handal untuk penghapusan virus dan malware dengan baik, telah di uji coba dengan oleh AV Test dengan nilai yang sangat baik.

Antivirus Windows gratis terbaik: Microsoft DefenderLihat di Microsoft
Berlangganan antivirus terbaik Windows: Norton Security 360 DeluxeLihat di Symantec
Penghapusan malware Windows berdasarkan permintaan terbaik: MalwarebytesLihat di Malwarebytes

Semua antivirus yang tercantum di atas tadi sudah di uji coba oleh AV-TEST – The Independent IT-Security Institute dan telah memberikan penilaian kesemua antivirus yang dibuat oleh perusahaan developer antivirus. kalian bisa lihat update uji yang sudah dilakukan oleh institusi tersebut dengam mengunjungi situs  av-test.org

Author: admin

Tinggalkan Balasan