AKSI.. FORUM KOMUNIKASI JASINGA RAYA. (FKJR)

Jum’at, 01 Februari 2019 pukul : 08:00 Wib. Pagi yang cerah seakan memberikan kehangatan dan semangat bagi kluarga besar FKJR yang sedang melakukan kegiatan Jum’at bersih di pendopo ex-kawedaan jasinga. Dibantu oleh beberpa pegawai UPT Dinas PU& Jembatan kecamatan Jasinga.

Kegiatan ini mendapat respon yang baik dari masyarakat sekitar pendopo bahkan beberapa orang diantaranya memberikan makanan alakadarnya karena mereka tahu bahwa kegiatan jum’at bersih yang dilakukan oleh anggota FKJR adalah merupakan satu bentuk kepedulian yang benar benar tumbuh dengan penuh kesadaran.

Di sela sela waktu rehat, Para pengurus dan anggota FKJR mencoba berdiskusi saling silang pendapat membahas kondisi saat ini dan tentunya mencoba memberikan gambaran dan arahan untuk menentukan langkah kegiatan yang akan dan harus dilakukan kedepan.

Dari beberapa informasi yang kami dengar dari kawan2 FKJR salah satunya adalah. Dari ketua Forum yaitu Pepi Subhan sofi mengatakan bahwa, kabar berita pendopo ex-Kawedanaan jasinga ini sdah sampai ke Bupati Kab. Bogor bahkan berita tersebut datang bukan hanya dari satu atau dua sumber informasi, konon katanya dari berbagai element mayarakat berita tentang kondisi Pendopo ex-Kawedanaan Jasinga ini telah sampai kepada Bupati Bogor.

Masih menurut Pepi Subhan Sofi, kabar baik yang diterima adalah bahwa. Bupati Bogor. Ibu. Hj. Ade Yasin. Merespon Baik dan akan segera membamgun Pendopo Ex-Kawedanaan Jasinga tersebut..

Author: pvsubhansofi

Tinggalkan Balasan