Entri yang Diunggulkan

X431_iDiag Aplikasi Android untuk MenDiagnosa Mobil atau Motor

X431 iDiag adalah aplikasi android untuk mendiagnosis troubleshooter pada mobil yang sudah memliki accu dan sudah injeksi. Aplikasi X4...

Mata Uang Crypto (Crypto Currency) yang populer di akhir 2018 dan tahun akan datang...


Meskipun bitcoin dan ethereum cenderung mendominasi berita utama ketika datang untuk berinvestasi dalam cryptocurrency, ada sekitar 1.500 crypto-assets yang beredar, dengan lebih banyak ditambahkan sepanjang waktu.
Setiap cryptocurrency memiliki sedikit make-up dan fungsi dari favorit orang, bitcoin, hingga Ripple XRP yang berfokus pada perbankan.

Berikut ini adalah 10 cryptocurrency paling populer yang beredar saat ini.



1 Bitcoin
Yang asli dan paling banyak digunakan. Saat ini ada lebih dari 16,8 juta token bitcoin yang beredar, melawan batas yang dibatasi saat ini sebesar 21 juta.

Kapitalisasi pasar Bitcoin bervariasi secara signifikan dari hari ke hari tetapi mencapai rekor tertinggi lebih dari $ 200 miliar.

Tetap menjadi poster-anak untuk industri cryptocurrency, meskipun kritik menunjukkan bahwa volatilitas, kecepatan lambat, penggunaan energi dan biaya transaksi yang lebih tinggi akan membatasi pertumbuhannya.

2 uang Bitcoin
Ini cabang dari Bitcoin asli, yang diluncurkan pada musim panas 2017, telah melonjak menjadi salah satu mata uang cryptocurrency paling diperdagangkan.

Sedikit seperti pembagian saham, sekarang ada sekitar jumlah bitcoin yang sama yang beredar sebagai bitcoin. Namun demikian, ada perbedaan utama - terutama, kas bitcoin memiliki ukuran blok 8MB dibandingkan dengan 1MB untuk bitcoin asli.

Ini berarti kecepatan pemrosesan yang lebih cepat, tetapi pada sisi negatifnya lebih banyak menggunakan memori.

3 Litecoin
Dikenal sebagai "saudara kecil bitcoin", litecoin menyerupai saudara kandungnya yang lebih tua karena merupakan cryptocurrency peer-to-peer, tetapi memiliki kecepatan transaksi yang lebih cepat serta batas token yang lebih tinggi dari 84 juta.

Namun, proses penambangannya lebih intensif dengan memori dan market cap-nya sekitar 1/20 dari ukuran bitcoin.

4 Dogecoin
Ini adalah cryptocurrency yang sebagian besar dapat dikenali karena imagenya tentang anjing Shiba Inu yang diambil dari meme internet "Doge".

Awalnya diperkenalkan sebagai mata uang parodi, sekarang memiliki komunitas online sendiri. Pada awal 2018, Dogecoin melihat kapitalisasi pasarnya mencapai $ 2 miliar.

5 Ethereum
Ethereum telah diberi label penyedia "aplikasi terdesentralisasi". Awalnya dikembangkan sebagai jaringan super "komputer dunia", itu bertujuan untuk menyingkirkan kebutuhan untuk perusahaan pihak ketiga seperti Apple dalam pembuatan aplikasi.

Aplikasi yang dikembangkan di Ethereum berada di platform publik yang terdistribusi di mana penambang dapat memperoleh “eter” untuk menggerakkan jaringan.

6 BAT
Ini bekerja pada prinsip yang sama dengan Ethereum tetapi menerapkannya pada iklan digital.

BATS (Token Perhatian Dasar) memungkinkan pengiklan untuk membongkar penerbit - atau, dengan kata lain, memotong perantara - dengan membayar pengguna internet secara langsung untuk "bola mata" mereka.

Meskipun ini terdengar menyakitkan, itu berarti pengguna dibayar di BATs untuk browsing di web.

7 NEO
Blockchain publik open-source pertama di China, NEO awalnya diluncurkan pada tahun 2014 sebagai Antshares dan memungkinkan pengembangan kontrak dan aset cerdas di platformnya.

Grup ini dalam model Ethereum tetapi bertujuan untuk menjadi platform pilihan untuk ekonomi pintar baru.

8 Ripple XRP
Ripple telah dirancang sebagai jaringan transaksi terpusat yang akan digunakan oleh bank untuk transfer uang dengan cara yang sama seperti, katakanlah, SWIFT.

Ia menggunakan mata uang XRP - uang dikonversi ke token XRP untuk dikirim melalui jaringan Ripple dan kemudian dikonversi kembali ke uang ketika ditarik.

Ini dirancang untuk menjadi lebih cepat, lebih andal dan lebih tidak stabil daripada cryptocurrency lainnya.

9 Stellar (XLM)
Jaringan Stellar ini telah sesuai dengan namanya, dengan harga saham dari token cryptocurrency XLM yang tumbuh sebesar 30.000 pc stratosfer pada tahun 2017.

Diluncurkan oleh Ripple co-founder Jed McCaleb pada tahun 2014 dan, seperti Ripple, ini adalah jaringan transaksi untuk transfer uang lintas batas yang cepat dan efisien.

10 Cardano (ADA)
Cardano adalah platform lain yang digunakan untuk mengirim dan menerima mata uang digital, termasuk cryptocurrency sendiri, ADA.

Dibuat oleh co-founder Ethereum, Charles Hopkinson pada tahun 2015, ini adalah peer-blockchain pertama yang didukung oleh ilmuwan dan akademisi.

Jaringan Cardano juga bertujuan untuk menjalankan aplikasi yang terdesentralisasi pada blockchain. Saat ini memiliki kapitalisasi pasar sekitar $ 16bn.

Uang digital diterjemahkan
Cryptocurrency tidak lagi menjadi tempat perdagangan orang-orang dalam yang tidak dapat diakses, menawarkan kemungkinan investasi nyata kepada orang-orang sungguhan.

Selama 30 tahun, pelanggan City Index telah menikmati perdagangan yang cepat, dapat diandalkan, dan ide-ide yang dapat ditindaklanjuti bersama dengan akses ke banyak penelitian. Hari ini, cryptocurrency membentuk bagian utama dari portofolio mereka sebagai ahli dalam perdagangan, menyebarkan taruhan dan mengelola risiko secara efektif.

Coba trading bebas risiko menggunakan akun demo gratis dengan City Index dan untuk lebih banyak ide perdagangan kunjungi pusat perdagangan Cryptocurrency Index Kota

Apakah anda tahu uang kirpto yang termasuk populer di 2018? atau anda tahu uang kripto yang banyak di gunakan di tahun 2018 ini? silahkan berikan komentar.

0 komentar:

Post a Comment