Entri yang Diunggulkan

X431_iDiag Aplikasi Android untuk MenDiagnosa Mobil atau Motor

X431 iDiag adalah aplikasi android untuk mendiagnosis troubleshooter pada mobil yang sudah memliki accu dan sudah injeksi. Aplikasi X4...

Media sosial Path akan resmi ditutup layanannya


The Last Goodbye, itulah judul dari halaman About link https://path.com/about pada situs Path yang memberitahukan akan ditutupnya media sosial Path yang sudah didirikan tahun 2010 ini. entah akan ditutup selamanya atau mungkin akan kembali dengan gaya dan model yang baru.

informasi yang didapat Path akan menutup layanannya tgl 17 september 2018

Jadwal shutdown spesifik adalah sebagai berikut:

- 9.17.2018: Pemberitahuan tentang penghentian layanan Path
- 10.1.2018: Tidak dapat mengunduh / memperbarui aplikasi di iTunes dan Google Play
- 10.18.2018: Pengakhiran Layanan (Tidak dapat mengakses ke Path)
- 11.15.2018: Layanan pelanggan terkait jalan akan ditutup


Pada halaman ini memberikan informasi selain akan menutup layanannya juga ucapan terima kasih kepada semua pengguna sudah tertawa dan bersedih bersama Path. isi informasinya saya translate google kurang lebihnya berikut:

Dengan penuh penyesalan kami mengumumkan bahwa kami akan berhenti menyediakan layanan yang kami cintai, Path.

Kami memulai Path pada tahun 2010 sebagai tim kecil yang terdiri dari para desainer dan insinyur yang bersemangat dan berpengalaman.
Selama bertahun-tahun kami telah mencoba untuk menetapkan misi kami: melalui teknologi dan desain kami bertujuan untuk menjadi sumber kebahagiaan, makna, dan koneksi ke pengguna kami.

Sepanjang perjalanan kami, kami telah tertawa dan menangis bersama Anda, dan belajar pelajaran berharga. Dan sekarang tak terhindarkan untuk mengakhiri layanan untuk memprioritaskan pekerjaan kami untuk melayani Anda dengan produk dan layanan yang lebih baik.

Ini merupakan perjalanan yang panjang dan kami dengan tulus berterima kasih kepada Anda masing-masing atas tahun-tahun cinta dan dukungan Anda untuk Path.


0 komentar:

Post a Comment