Entri yang Diunggulkan

X431_iDiag Aplikasi Android untuk MenDiagnosa Mobil atau Motor

X431 iDiag adalah aplikasi android untuk mendiagnosis troubleshooter pada mobil yang sudah memliki accu dan sudah injeksi. Aplikasi X4...

Free split file PDF online di smartphone


Saat kondisi diperjalanan terkadang sebuah pekerjaan tidak bisa ditunggu hingga sampainya diruang kerja atau harus membuka laptop dalam kondisi yang tidak memungkinkan membuka laptop.

Alasan terbesar menggunakan laptop adalah karena aplikasi yang terinstal di dalam laptop. Kemudian alternatifnya menggunakan aplikasi android, saya sendiri menggunakan beberapa aplikasi split .PDF platform android yang free diantaranya ada 2 apk yang lumayan banyak featurenya:
PDF Tools

Yang kedua PDF Doctor Free (PDF Utility) selain gratis aplikasi PDF ini banyak featurenya bukan sekedar untuk split page file PDF juga dapat merger atau menggabungkan, convert dan masih banyak lagi.

Ada satu alternatif lagi untuk split file PDF yaitu aplikasi versi web browser selain gratis juga tanpa install karena sudah instal browser di smartphonenya 😀😀😀

saya menggunakan sodapdf di URL https://www.sodapdf.com/split-pdf/ ini sangat userfriendly untuk split PDF karena aplikasi web ini sudah responsif di tampilan smartphone.



0 komentar:

Post a Comment