Entri yang Diunggulkan

X431_iDiag Aplikasi Android untuk MenDiagnosa Mobil atau Motor

X431 iDiag adalah aplikasi android untuk mendiagnosis troubleshooter pada mobil yang sudah memliki accu dan sudah injeksi. Aplikasi X4...

Router Tenda N301 tidak bisa surfing internet

permasalahan yang terjadi pada router tenda n301 tidak bisa surfing, sedangkan base network lancar untuk surfing atau berselancar internet.

Ini saya alami karena router tenda tidak pernah mati dan penyebab klien device seperti smartphone atau  PC/Laptop selalu terhubung ini. Karena router tenda butuh reboot, walaupun sudah di seting untuk automatic maintenance saat semua device tidak ada yang terhubung ke router tenda.

Cara untuk reboot, di sarankan menggunakan PC/Laptop. Karena di smartphone ada beberapa interface fitur yang tidak berfungsi ataupun terlihat responsif versi web.

Anda ketik ip 192.168.0.1 di browser kesayangan anda. secara default ip nya diarahkan ke alamat 192.168.0.1 kecuali anda sudah rubah. kemudian login dengan password administrator.
Kemudian lanjut dengan memilih menu adminidtration seperti gambar di bawah ini.


selanjutnya anda scroll ke bawah dan pilih reboot router dengan klik button reboot seperti gambar di bawah ini, kemudian tunggu sampai proses reboot selesai. 


0 komentar:

Post a Comment