Entri yang Diunggulkan

X431_iDiag Aplikasi Android untuk MenDiagnosa Mobil atau Motor

X431 iDiag adalah aplikasi android untuk mendiagnosis troubleshooter pada mobil yang sudah memliki accu dan sudah injeksi. Aplikasi X4...

9 situs online dating milik indonesia dari waktu ke waktu

1. Setipe.com




     Situs yang didirikan pada tahun 2013 ini kabarnya telah diakuisisi oleh Lunch Actually Group asal negara luar yaitu negara singapura. Meskipun dibawah naungan Lunch Actually Group, Razi Thalib sebagai pendiri setipe.com tetap dilibatkan untuk pengembangan situs setipe dan juga di posisikan sebagai CEO setipe.com. Dan untuk kelas VIP maka anda akan di arahkan ke situs lunchactually.com.

2. PM Jakarta ( Perfect Match Jakarta)



       Situs PM Jakarta yang didirikan oleh David Adrian nasibnya sama dengan setipe, yaitu di akuisisi. Untuk jumlahnya tidak diketahui nilainya berapa situs ini dijual kepada Flutter Asia. Sehingga semua manajemennya di kelola penuh oleh flutter asia dan merubah semua atribut namanya menjadi flutter asia. Flutter Asia sendiri merupakan situs online dating yang didirikan oleh Jacqueline Shieh dan Gordon enns.

3. Jomblo.com

     Situs Jomblo.com dikabar di laman situsnya telah ditutup aktivitasnya padahal dari team manajemen jomblo.com membernya sudah mencapai 80.000. Entah apa yang terjadi sebenarnya. Akan tetapi kemungkinan terjadi aktif itu juga belum bisa di pastikan.

4. Ayonikah.com


      Situs ini sudah berumur 9 tahun berdiri pada tahun 2007 lalu. Sudah cukup berpengalaman dalam membantu orang-orang single menemukan pasangannya. untuk menjadi member di ayonikah.com anda diharuskan membayar 300.000 dan anda akan mendapatkan banyak fitur yang didapat. Situs ayonikah sudah bisa di pastikan visitor uniknya dikisaran 2.000 pengunjung.

5. Meetra.com/ Meetra.co.id


Situs meetra.com atau meetra.co.id di luncurkan pada tahun 2006 dan masih bertahan walaupun banyak bermunculan situs dating online baru dari dalam negeri dan luar negeri. Untuk registrasi menjadi member adalah free atau gratis.

6. Asmarakita.com


Situs asmarakita didirikan pada tahun 2009 dan sampai saat ini masih bertahan dari guncangan kompetitor di segmen pasarnya di situs kencan online. Untuk memjadi member asmarakita ada 2 kategori member, member free dan member esklusif dengan full fitur chat di haruskan membayar 200.000.

7. kencanjodoh.com

Diperkirakan situs ini  dibuat tahun 2013 dan sampai sekarang masih menjadi tanya karena situsnya tiba-tiba bermasalah.

8. jodohkristen.com

situs jodohkristen.com dengan banyak fitur untuk mencari dan menemukan pasangan yang masih single. jodohkristen.com termasuk situs pertama dan terbesar di Indonesia yang memberikan layanan sebagai situs biro jodoh untuk beragama kristen.

9. Berkencan.com

Situs ini sungguh terlalu dini untuk dibicarakan karena baru saja rilis tahun 2018. tujuan dari berkencan.com bukan untuk situs para single atau jomblo saja. situs ini juga memfasilitasi sebagai situs jejaring sosial.



0 komentar:

Post a Comment