Entri yang Diunggulkan

X431_iDiag Aplikasi Android untuk MenDiagnosa Mobil atau Motor

X431 iDiag adalah aplikasi android untuk mendiagnosis troubleshooter pada mobil yang sudah memliki accu dan sudah injeksi. Aplikasi X4...

Waspada dengan Scammer menyamar atas nama tokoh penting

Gambar identitas ini terlihat hasil editing, jika dibanding dengan kartu identitas asli pada background yang tertulis expiration date, editing bluring pada background tidak sempurna. Maka gambar identitas ini cacat.

Waspadalah dengan Scammer dengan atas nama orang-orang penting, serta hindari email yang masuk kedalam spam karena kemungkinan besar email yang masuk kedalam spam adalah pesan yang mencurigakan dan tidak aman. Saya cantumkan email dan nama tokoh penting yang digunakan oleh scammer atau penipu untuk mengelabui target terkait alur cerita seperti nyata dengan tujuan yang sama yaitu dengan menipu untuk mendapatkan uang anda. Ini tokoh penting yang digunakan scammer untuk menipu, diantaranya.

Sgt. Monica L Brown
Email:mb6220508@outlook.com
Trago, Patrick trago.7@buckeyemail.osu.edu
info@mail.org

Sgt. Britta Lopez 
Email: lopez@mail.com
sgt.brittalopez03@gmail.com
3536761760@qq.com

Mr.Charles Feeney "charlesfenney9977@gmail.com
harlesfeeney55"@hotmail.com

Dan masih banyak lagi tokoh-tokoh penting dan berpengaruh dijadikan alat penyamaran scammer untuk mengelabui dan manipulatif story agar terkesan dramatis.

Anda akan diminta identitas oleh scammer untuk memenuhi alur skenario yang scammer rencanakan, bahwa ada uang jumlah besar yang akan dikirmkan ketempat anda. Kemudian setelah itu uang jumlah besar yang dikemas dalam paket akan dikirmkan lewar kurir khusus, tapi di separuh perjalan kurir akan meminta anda untuk mengirimkan uang jasa pengiriman karena si tokoh tidak membayar jasa pengiriman. Pada dasarnya mereka adalah satu team yang membuat skenario agar uang anda keluar.

Tindakan scammer seperti ini sudah lama terjadi, ada target yang sampai tergiur dan terjadi mentranfer uang ke pelaku scammer. Dengan alasan si korban " nanti uang dalam paket pengiriman sampai bisa tergantikan'. 
Padahal paketnya tidak sampai.

Waspadalah selalu, dengan mencermati menggunakan akal sehat setiap tindakan di dunia maya maupun didunia nyata.

(Af/jasinga.com)




0 komentar:

Post a Comment