Entri yang Diunggulkan

X431_iDiag Aplikasi Android untuk MenDiagnosa Mobil atau Motor

X431 iDiag adalah aplikasi android untuk mendiagnosis troubleshooter pada mobil yang sudah memliki accu dan sudah injeksi. Aplikasi X4...

Visitor terbanyak antara Tokopedia Versus Bukalapak

Tokopedia dan Bukalapak adalah situs jual beli online terbesar di Indonesia yang memberikan layanan pihak ke tiga dengan kata lain penghubung antara penjual dan pembeli untuk memberikan keamanan dan kenyaman agar terhindar dari penipuan.

Kedua situs terbesar di Indonesia tersebut saat ini sedang berkompetisi memberikan fitur-fitur yang canggih dan istimewa guna memberikan kemudahan ataupun manfaat yang lebih untuk pengguna serta menarik perhatian dalam kemanan dan kenyamanan.

Apakah anda tahu situs jual beli online mana antara Tokopedia dan Bukalapak yang banyak di kunjungi? Dari Analisa Baraza.im pertanggal 2 Januari 2018, Visitor terbanyak antara Tokopedia dan Bukalapak situs Jual Beli Online yang aman adalah:

TOKOPEDIA 
Dengan page titlenya "Jual Beli Online Aman dan Nyaman | Tokopedia"

Dari hasil analisa Alexa yang diambil pada laporan sumber Baraza.im trafik Page Ranking di seluruh Dunia mendapat rangking 182 di duduki oleh Tokopedia. Pengunjung Unik setiap hari 610.921. Woow... dikisaran enam ratus sepuluh ribu lebih perharinya.


Kemudian jika Tokopedia mendapatkan pengunjung unik enam ratus ribuan bagaimana dengan Bukalapak visotor unik perharinya. Berapakah perbedaannya, ternyata bukalapak masih tertinggal jauh dari visitor unik perharinya bukalapak mendapatkan 488.010, saya kira memang jauh perbandingannya bukalapak hanya mendapatkan empat ratus delapan puluh ribuan lebih perharinya.





Bukalapak  dengan page titlenya "Situs Belanja Online dan Jual Beli Mudah Terpercaya | Mobile Bukalapak" masih di bawah Tokopedia.

0 komentar:

Post a Comment