Entri yang Diunggulkan

X431_iDiag Aplikasi Android untuk MenDiagnosa Mobil atau Motor

X431 iDiag adalah aplikasi android untuk mendiagnosis troubleshooter pada mobil yang sudah memliki accu dan sudah injeksi. Aplikasi X4...

Free Tool SEO untuk website atau webblog dalam meningkatkan trafik visitor


Dari judulnya sudah jelas tool atau alat SEO (Search Engine Optimation), maksud dari istilah dalam bahasa indonesianya mengoptimalkan mesin pencari agar lebih maksimal menemukan website anda. Tentunya dengan mengoptimalkan teknik SEO akan menambah trafik pengunjung ke website anda.

Jika trafik pengunjung tinggi maka ada kemungkinan besar penghasilannya jadi tinggi. Jika penghasilan tinggi kemungkinan besarnya mendapatkan kesejahteraan. Jika sudah sejahtera kemungkinan besarnya kebutuhan anda terpenuhi. Jika... Dan jika. Aduh... Jadi Kebanyakan ngawurnya. Maaf guys sekilas ngebanyol.

Dari sini bagi yang sudah tahu biarlah berlalu dan tinggalkan laman ini saya persilahkan, bagi yang belum tahu dan masih penasaran ingin tahu dipersilahkan untuk melanjutkan membaca.

Ada banyak metode dalam penggunaan SEO, dari jenis SEO white mapun SEO black. Tapi disini saya tidak sedang membahas metode SEO ataupun seperti backlink, tapi saat ini saya akan memperkenalkan 2 alat SEO untuk meningkatkan trafik pada mesin pencarian seperti Google Search, Yahoo Search. Bing, Yandex, Baidu, dan yang lainnya sesama jenis mesin pencari.

Berikut Tool SEO yang perlu anda coba untuk meningkatkan trafik visitor pada website anda.

1. softseotools
Fungsi dari softseotool.com banyak fitur dan menunya selain untuk baklink maker dan nge-ping. Ada juga menu untuk mengecek rewrite artikel, plagiarism, meta tag generator dan masih banyak lagi.

2. solidseotools
solidseotool.com Tool yang satu ini juga tidak kalah keren, perlu anda coba juga untuk meningkatkan trafik visitor website anda.

Tools SEO yang free dan banyak fiturnya 2 website diatas itu yang saya tahu. Jika anda tahu Tool SEO yang free dan banyak fiturnya, anda bisa komentar dibawah postingan ini.

0 komentar:

Post a Comment