Entri yang Diunggulkan

X431_iDiag Aplikasi Android untuk MenDiagnosa Mobil atau Motor

X431 iDiag adalah aplikasi android untuk mendiagnosis troubleshooter pada mobil yang sudah memliki accu dan sudah injeksi. Aplikasi X4...

6 situs populer untuk download video di Instagram pada rangking Google



1. w3toys.com

W3toys merupakan yang paling mudah dan cepat, saat anda tempelkan url video IG kemudian melanjutkan ke tombol run maka akan tampil link download, dan preview video yang akan didownload anda bisa sambil mereview dengan menonton videonya.
Situs ini di khususkan untuk download video instagram. perlu diingat w3toys hanya video instagram ya, jadi tidak bisa untuk download foto di instagram.

2. dredown.com

Situs ini bukan hanya untuk download video instagram, melainkan banyak situs sosial network yang memiliki fitur video, diantaranya youtube, facebook, vimeo, vine, metacafe, vevo, twitter, twitch, tumblr, dan vkontakte (ВКонтакте).

3. instasave.xyz

situs ini lumyan cepat juga dan simple, instasave memang dikhususkan untuk instagram tidak untuk yang lain.

4. downloadvideosfrom.com

downloadvideosfrom situs yang super ngebut simple, cepat, dan mudah, situs ini tidak hanya instagram, bisa juga untuk download video facebook dan yang lainnya.

5. 10insta.com/download

situs ini selain untuk download video juga bisa download foto dari instagram. cara sama saja dengan situs download instagram lainnya. anda copy URL foto atau video dari instgram dan paste ke textbox yang ada. setelah 2 hari menggunakan 10insta.com/download tiba-tiba
Situs ini saat saya kunjungi super lemot, tapi lumayan saja jika sebagai alternatif download. mungkin servernya lagi down akibat bandwidth-nya limit. ya semoga kedepannya sudah diperbaiki.

7. zasasa.com/en/download_instagram_videos_or_photos.php

ini situs download yang  ringan juga cepat proses downloadnya.anda bisa download video dan foto dari instagram. selain instagram anda juga bisa download video dari VK.com atau  vkontakte (ВКонтакте) situs jejaring sosial milik rusia.

0 komentar:

Post a Comment