Entri yang Diunggulkan

X431_iDiag Aplikasi Android untuk MenDiagnosa Mobil atau Motor

X431 iDiag adalah aplikasi android untuk mendiagnosis troubleshooter pada mobil yang sudah memliki accu dan sudah injeksi. Aplikasi X4...

X431_iDiag Aplikasi Android untuk MenDiagnosa Mobil atau Motor


X431 iDiag adalah aplikasi android untuk mendiagnosis troubleshooter pada mobil yang sudah memliki accu dan sudah injeksi. Aplikasi X431 iDiag banyak versi dan fungsi. Untuk versi X431 iDiag adalah versi pro 3 yang tentunya banyak keunggulan dan keistimewaan dibandingkan versi lainnya Easy Diag yang merupakan versi yang paling mudah dari penggunaannya. X431 iDiag adalah aplikasi yang di develop atau diproduksi dari china yaitu oleh LAUNCH TECH CO, LTD. Aplikasi X431 iDiag untuk penggunaanya harus di hubungkan dengan hardware yang di produksi oleh launch tech, nama hardwarenya easy diag tool. Untuk mendapatkannya kalian bisa beli disitus online ebay.com. Easy Diag Tool merupakan perangkat keras tambahan untuk menghubungkan aplikasi dengan elektrikal mobil kalian menggunakan bluetooth yang berada pada easy diag tool sehingga aplikasi ini bisa berkomunikasi dengan beberapa komponen pada mobil, seperti menyalakan lampu, mematikan AC mobil dan masih banyak lagi yang berhubungan dengan elektrikal pada mobil kalian.


Screenshoot gambar diatas adalah Menu Interface saat membuka aplikasi X431 iDiag. Ada beberapa brand mobil yang sesuai negara. Kalian diharuskan registrasi akun saat melakukan download firmware brand mobil, ada dua opsi yang ditawarkan yaitu register konektor dengan easy diag tool atau kalian terhubung tanpa konektor "no connector" akan tetapi itu bagian dari keharusan untuk membeli easy diag tool hardware yang akan dihubungkan dengan konektor pada mobil. Kalian bisa membelinya di ebay.

Saat akan download firmware brand mobil

Diharuskan untuk membeli easy diag tool disitus ebay di akun resmi launchofficialstore

Tampilan registrasi akun X431 iDiag atau Easy Diag

Demikian pengenalan aplikasi Easy Diag yang di Develop by Launch Tech. 

(Af)

0 komentar:

Post a Comment