Entri yang Diunggulkan

X431_iDiag Aplikasi Android untuk MenDiagnosa Mobil atau Motor

X431 iDiag adalah aplikasi android untuk mendiagnosis troubleshooter pada mobil yang sudah memliki accu dan sudah injeksi. Aplikasi X4...

Wanita Cantik ini akan berhenti menggunakan akun MedSosnya untuk

 
Wanita ini akan berhenti menggunakan akun SosMed ( Sosial Media ) nya untuk menjaga hubungan demi pasangannya karena dia menemukan tambatan hatinya dijejaring sosial media yang cukup populer didunia. Tidak sedikit orang mencari teman, rekan kerja sampai mencari pasangan hidup di jejaring sosial media. Ada banyak situs Sosial media di internet,  dari situs yang khusus kencan sampai sosial media untuk jaringan partner kerja. Ada sosial media yang sudah tak asing lagi seperti facebook, twitter dan tagged. Akun pemilik "May" adalah member di situs Sosmed Tagged, dia mengakhiri masa lajangnya dengan menemukan tambatan hatinya di situs tagged, dalam status news feednya ;

"tanks tagged, bscause dari sini aku nemuin dia yg aku sayang serta perhatian ke aku. I will break dari tagged ini, sampai waktu yg tidak bisa aku tentukan, atau bahkan aku tidak akan membukanya lagi hehe. Terima kasih untuk 500 lebih chat yg sudah masuk ke akun aku, loveyou guys❤"


Itulah Status terakhirnya pada laman situs tagged yang diposting May. Dengan adanya sosmed orang bisa mempermudah untuk menjangkau orang untuk mencari pertemanan. Bukan hanya may merasakan kebahagian menemukan pasangannya. Selain di tagged seperti di facebook yaitu yang dialami ilaria asal luar negeri yang menemukan tambatan hati asal indonesia dan sampai menikah.

Akan tetapi ada juga yang tertipu, seperti sugeng yang mengelabui wanita asal banten yang wanita itu sempat melaporkan sugeng ke polisi. 

Kita sebagai user Sosmed agar bisa lebih bijak dalam cara penggunaanya dan waspada untuk melihat secara detail lawan main akun sosmed kita. Jangan langsung percaya dengan foto-foto profile lawan kita dan cermati teman-teman dari akun lawan sosmed kita.





0 komentar:

Post a Comment