Entri yang Diunggulkan

X431_iDiag Aplikasi Android untuk MenDiagnosa Mobil atau Motor

X431 iDiag adalah aplikasi android untuk mendiagnosis troubleshooter pada mobil yang sudah memliki accu dan sudah injeksi. Aplikasi X4...

Jangan panik jika tampil www.mysite.com/cgi-sys/defaultwebpage.cgi saat pindah server atau hosting

Saat pindah hosting atau server pasti mengkonfigurasi Nameserver dan DNS (Domain Name Server) pada pengaturan menu domain registar. jika penginputan sudah sesuai dan langkah demi langkah sudah benar sudah pasti saat mengetik alamat Domain akan www.mysite.com/cgi-sys/defaultwebpage.cgi  atau muncul tanpa www yoursite.com/cgi-sys/defaultwebpage.cgi yang mendirect ke halaman seperti gambar dibawah ini, itu artinya konfigurasi berhasil akan tetapi membutuhkan waktu untuk beberapa saat untuk mengidentifikasi server yang baru. pada halaman ini untuk mengidentifikasi DNS atau IP Address server membutuhkan waktu 8-24 jam akan tetapi waktu bisa kurang dari 8 jam atau hanya beberapa menit saja.


Jika konfigurasi NameServer dan DNS salah setelah mengetikan alamat jasinga.com  maka halaman yang muncul memberikan keterangan "DNS Tidak tersedia". periksa kembali pengaturan DNS dan Nameserver kemungkinan ada yang salah dalam pengisian konfigurasi. 

0 komentar:

Post a Comment