Entri yang Diunggulkan

Bagaimana Nasib Cidurian Jasinga dan bagaimana Nasib PTPN VIII CIKASUNGKA

Dikutip dari Akun Facebook yaitu Ketua UPK Jasinga Bpk, Pepi Subhan Sofi, SE. "Tanda terima Setda kab. Bogor Pencemaran Limbah ...

DOSPRN Recomended Software DOS TO USB untuk di beli

Selama beberapa hari googling Software untuk print out dari program  MS DOS versi lawas ke printer port USB, melakukan uji coba aplikasi dalam bentuk Free Trial, dimulai dari DOS2USB dan Printfil saat instalasi yang menurut saya tidak simple dan sampai pengujian print out hasilnya cetakan tidak sesuai dengan apa yang  ada pada program MS DOS, tabel yang tidak bisa mencetak yang semestinya. dan configurasi yang menurut saya sangat menyita waktu. kemudian setelah Surfing lagi saya menemukan Software WinPrint yang Free dan OpenSource, WinPrint memang software gratis tapi ini menyulitkan saya untuk konfigurasi dari program MS DOS, jika untuk sekedar print file dari file format (.txt, ,pdf, .dat, .dta dan yang lainnya ) software WinPrint memang sangat mudah. Akan tetapi harapan dan kenyataan tidak selalu sama.

Berlanjut untuk Surfing Google untuk uji coba software DOSPRN versi Shareware instalasi yang mudah dan konfigurasinya tidak ribet, software DOSPRN menghasilkan cetakan print out yang sesuai harapan. DOSPRN versi shareware fiturnya terbatas jika setelah print out beberapa lembar hasil cetakan akan memblok atau watermark "DOSPRN UNREGISTRED". tentunya akan sangat mengganggu  penglihatan saat membaca hasil cetakannya. akhirnya saya langsung meluncur ke situsnya DOSPRN.COM, disana terdapat beberapa bahasa dengan simbol bendera negara yang tersedia diantaranya ada bahasa indonesia.


Lanjutkan denga klik menu pesan, kalian akan diarahkan ke pemilihan situs pembayaran online, jika di versi bahasa indonesia hanya tersedia 2 situs belanja online yaitu Fastspring.com dan MyCommerce.com. jika situs FastSpring.com di menu klik order harga Dollar akan langsung di konversi ke nilai mata uang rupiah tapi tidak untuk situs MyCommerce.com.



pembayarannya bisa menggunakan kartu kredit, paypal, atau bisa pake VCN BNI ini sungguh sangat membantu bagi yang punya Kartu Debit BNI yang berlogo Master Card.

0 comments:

Post a Comment