Entri yang Diunggulkan

Bagaimana Nasib Cidurian Jasinga dan bagaimana Nasib PTPN VIII CIKASUNGKA

Dikutip dari Akun Facebook yaitu Ketua UPK Jasinga Bpk, Pepi Subhan Sofi, SE. "Tanda terima Setda kab. Bogor Pencemaran Limbah ...

Aplikasi Printer dari Dos Ke port USB ( DOSTOUSB )

Bagi sebagian pengguna aplikasi DOS mungkin akan kesulitan saat ingin printing dari aplikasi program DOS ke printer port USB.


DOSPRN
Situs dosprn.com
Aplikasi dosprn sangat mudah digunakan tanpa banyak configurasi, jika didalam aplikasi Dos belum konfigurasi print spooler seperti konfigurasi %userprofile%\prnspl dan bisa langsung printing. DOSPRN adalah aplikasi shareware bebas di gunakan akan tetapi terbatas dari beberapa fungsi, diantaranya hasil print out ada watermark "DOSPRN UNREGISTERED"
stelah uji coba beberapa lembar print out. Jika ingin yang fungsi penuh dari aplikasi DOSPRN bisa menggunakan yang berbayar, untuk 1 lisensi seharga 15 Dolar, dan untuk 2-5 lisensi dapat diskon kurang lebih 11 Dolar/lisensi.

PRINTFIL
Situs:printfil.com

Aplikasi DOS to USB yang satu ini juga cara untuk mendapatkannya hampir sama yaitu shareware, bisa digunakan akan tetapi terbatas dalam fungsi/fitur tertentu. Awalnya printfil didistribusikan sebagai aplikasi freeware tapi setelah di akuisisi, aplikasi printfil menjadi shareware.

DOS2USB
Situs:dos2usb.com
Free try, gratis uji coba dengan dos2usb, dengan harga 1200 rupe jika di konversi ke rupiah pertanggal 5 Desember 2017 kira-kira 252.000 rupiah per lisensi. Untuk fitur dan keunggulannya bisa print dari LPT1-LPT9, print MS DOS to USB, DOS to PDF dan masih banyak lagi.

WINPRINT
Situs: sourceforge.net/projects/winprint/
Aplikasi WinPrint Ms Dos to USB adalah aplikasi portable, dan freeware atau dalam artian gratis pakai. Karena WinPrint freeware dan source codenya terbuka bagi Developer yang ingin menjadi kontributor untuk mengoptimalkan aplikasi WinPrint.


0 comments:

Post a Comment