Entri yang Diunggulkan

X431_iDiag Aplikasi Android untuk MenDiagnosa Mobil atau Motor

X431 iDiag adalah aplikasi android untuk mendiagnosis troubleshooter pada mobil yang sudah memliki accu dan sudah injeksi. Aplikasi X4...

Android Studio update Versi baru 3.0.1

Ini dia interface Android Studio Versi 3.0.1 rilis bulan nopember 2017 dari logo saat mengklik about pada saat progress bar tidak seperti versi sebelumnya. Dari versi 3.0.0 yang di rilis oktober 2017 sebelumnya sebulan berikutnya update versi 3.0.1 nopember 2017 yang bagian dari penyempurnaan yang ada bug dan penambahan fitur support Android 8.0 (Oreo), Serta kinerja aplikasi yang lebih cepat. Ada perbedaan interface di versi 3.0.0 saat runing progress bar tidak terdapat simbol jarum jam membentuk huruf A, melainkan hanya teks "Android Studio" dengan gaya font sedikit berbeda.


Di versi 3.0.0 memang sudah banyak perubahan seperti waktu konfigurasi yang lebih cepat karena resolusi ketergantungan tertunda yang baru.
Resolusi ketergantungan varian-aware hanya untuk proyek dan varian yang sedang di bangun, Waktu bangun yang lebih cepat saat menerapkan perubahan sederhana pada coding.
Note: jika hendak melakukan perbaikan ini memerlukan perubahan signifikan yang mematahkan beberapa perilaku, DSL, dan API plugin. Upgrade ke versi 3.0.0 mungkin memerlukan perubahan pada file build dan Gradle plugins Anda. Dan jika ingin melakukan upgrade melakukan upgrade ke plugin baru, lihat dokomentasi/tutorialnya di developer.android.com atau link berikutMigrate to Android Plugin for Gradle 3.0.0.

0 komentar:

Post a Comment