Entri yang Diunggulkan

Bagaimana Nasib Cidurian Jasinga dan bagaimana Nasib PTPN VIII CIKASUNGKA

Dikutip dari Akun Facebook yaitu Ketua UPK Jasinga Bpk, Pepi Subhan Sofi, SE. "Tanda terima Setda kab. Bogor Pencemaran Limbah ...

Gratis Artikel untuk Blog Adsense

Artikel Gratis Untuk Blog Adsense bahasa inggris - Untuk menulis konten atau artikel berbahasa Indonesia sebenarnya tidak terlalu sulit. tinggal cari inspirasi jalan-jalan ke depan rumah ada yang dilihat, didengar ataupun diraba haha jangan salah raba bisa kena tabok orang nanti, banyak hal untuk bisa mendapatkan sebuah artikel dari blogwalking, dari serching google, dari google trend dari yahoo trend, dari google keyword planner dan banyak lagi cara menuju indonesia, namun untuk konten berbahasa inggris mungkin akan sangat kesulitan,  apa lagi yang cuman minim vocabulari alias kosa kata yang cuma Yes, No! , Yes,,, No! hehehe....
 
Apakah bisa mendapatkannya dengan cepat mudah dan sangat simple....
apakah beneran gratis?
Namun perbedaan nilai iklan adsense untuk konten berbahasa inggris dengan berbahasa Indonesia sangat jauh berbeda, berbanding berpuluh kali lipat hanya untuk 1 klik iklan.
Bagaimana solusi mengatasi kita yang tidak pandai berbahasa inggris ?. Di bawah ini saya akan bagikan artikel berbahasa inggris gratis dari free artickel directori yang tinggal di copas ke blog bule kita, berikut listnya :

  1. EzineArticles.com
  2. GoArticles.com
  3. ArticleDashboard.com
  4. SearchWarp.com
  5. ArticlesBase.com
  6. iSnare.com
  7. SelfGrowth.com
  8. Buzzle.com
  9. ArticleCity.com
  10. IdeaMarketers.com
  11. ArticleAlley.com
  12. Web-Source.net
  13. SelfSEO.com
  14. Amazines.com
  15. ArticleTrader.com
  16. SearchGuild.com
  17. WebWorldIndex.com
  18. ArticleSphere.com
  19. BusinessKnowHow.com
  20. PromotionWorld.com
  21. ArticlesFactory.com
  22. ExcellentGuide.com/article
  23. ContentDesk.com
  24. ArticleCube.com
  25. AfroArticles.com
  26. ArticleBiz.com

Tapi ada kekurangan menggunakan gratis artikel ini untuk blog baru sebab artikel sudah terlebih dahulu ada di internet otomatis blog baru akan sulit bersaing di pencarian google untuk berada di barisan 10 besar pencarian google, apa lagi kontennya berbahasa inggris jadi persaingannya sangat ketat yaitu seluruh dunia.
Jadi ada baiknya artikel dari free artikel directori di rewrite ulang dengan bahasa sendiri agar tidak terkesan plagiator 100% sama dengan konten aslinya, jadi akan lebih besar kemungkinan bisa bersaing di barisan atas atau termasuk di 10 barisan google search.
Coba buka satu persatu situs di atas, sekian dulu informasi mengenai artikel gratis untuk blog adsense berbahasa inggris.

0 comments:

Post a Comment