Jalan Raya Jasinga-Tenjo Memprihatinkan


LinkBogor, Jasinga – Jalan raya yang menghubungkkan dua kecamatan yakni Kecamatan Jasinga dengan Tenjo becek dan rusak akibat terus diguyur hujan. Walhasil, jalan tersebut lebih mirip kubangan kerbau.
Menurut masyarakat setempat, jalan yang sudah tahunan rusak tersebut luput dari perhatian pemerintah dengan kondisi jalan yang berlubang dan becek akibat cuaca yang sering hujan sehingga membuat jalan menjadi licin dan kerap mengakibatkakn kecelakaan lalu lintas.
“Sudah tahunan jalan ini belum diperbaiki pemerintah apalagi dengan kondisi jalan seperti ini yang sering menyebabkan kecelakaan karena jalanan yang licin dan berlubang ,” tutur Budi warga setempat, Jum’at (31/3).
Meskipun pengajuan perbaikan sudah masuk kedalam program Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) namun jalan tersebut belum juga terealisasikan.
“Memang betul ruas jalan tersebut sudah hancur dan tidak layak, namun akan segera diperbaiki karena sudah masuk dalam musrenbang,” pungkas Syafei, Kasubag Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) wilayah Kecamatan Jasinga.
(Tri)
Previous
Next Post »

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *