Solidaritas Angkot Jasinga

LinkBogor, Jasinga – Aksi Demo yang dilakukan oleh sebagian Angkutan Kota (Angkot) di Kota Bogor kemarin Senin (20/03)  berimbas kepada Angkot yang ada di Kabupaten Bogor bagian Barat, tepatnya di wilayah Bogor Barat.
Sebagian besar Angkot memilih diam dan memarkirkan kendaraannya di dalam terminal Jasinga, kabar yang di himpun oleh linkbogor.com bahwa, sedang ada persiapan untuk bergabung dengan rombongan angkot yang ada di Galuga, Desa Galuga, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, untuk turut dalam solidaritas sesama Pengemudi Angkot.
“Kurang lebih ada sekitar 500 Angkot yang akan berangkat ke Galuga untuk bergabung dan melaksanakan aksi Demo di Bogor,” kata Yudi, pengemudi Angkot kepada linkbogor.com, Selasa (21/03).
Ditambahkan Yudi dalam Aksi ini tidak ada komando ataupun paksaan dari siapapun dan manapun, murni solidaritas dari para supir yang merasa ada keterikatan emosioanl dengan kawan sesama pengemudi yang ada di Kota/kabupaten Bogor.
“Kami melaksanakan ini adalah keinginan sendiri gak ada yang nyuruh atau mengomandoi, dan kami siap membela kawan kami sesama Supir,” tutupnya.
Previous
Next Post »
Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *